Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Indonesia Tampikan Vellfire Terbaru

Kompas.com - 13/08/2016, 16:35 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM) perkenalkan New Velfire tipe G Limited, di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Meningkatnya permintaan terhadap multi purpose vehicle (MPV) mewah, jadi satu alasan TAM mengeluarkan produk terbaru ini.

Melirik data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) MPV mewah mengalami pertumbuhan penjualan tertinggi di deretan segmen MPV. Sepanjang Januari-Juli 2016 penjualannya mencapai 2.115 unit, atau naik 38,6 dibanding periode yang sama tahun lalu.

Sementara untuk penjualan,  Toyota All New Alphard dan All New Vellfire berhasil tumbuh di angka 57,7 persen, dengan total penjualan 1.821 unit dari sebelumnya 1.255 unit.

Istimewa Toyota New Vellfire.

Henry Tanoto, Vice President TAM mengatakan, kehadiran line-up baru ini merupakan wujud apresiasi Toyota terhadap konsumen, atas respon positif terhadap MPV Luxury Toyota. “Terima kasih atas kepercayaan konsumen, dan membuat pangsa pasar MPV mewah meningkat, dari 75,7 persen di 2015 menjadi 86,1 persen di 2016 Januari-Juli 2016,”ucapm Henry, Sabtu (13.8/2016).

Tampang New Vellfire hadir dengan tampilan bernuansa sporty, kemudian bemper juga dilengkapi dengan aerokit berdesain baru, memberi kesan agresif. Aerokit juga hadir di sisi belakang mobil, yang dipadukan dengan side moulding, untuk memperkokoh tampilan.

Ghulam/KompasOtomotif Toyota New Vellfire.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com