Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Detail Toyota Sienta dalam Jepretan Kamera

Kompas.com - 25/07/2016, 16:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Resmi meluncur dan sudah dibuka pemesanannya sejak April 2016 lalu, akhirnya Toyota Astra Motor (TAM) memberi kesempatan awak media untuk melakukan test drive. Mobil 7-penumpang dengan mengusung konsep baru ini, diharap bisa menjadi tulang punggung penjualan Toyota di Indonesia.

Gandhi Ahimsaputra, Product Knowledge Head Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, Sienta punya bahasa desain yang modern, active dan fun. Produk ini juga diklaim, sebagai kendaraan yang sempurna untuk masyarakat perkotaan yang dinamis.

Sienta juga memiliki desain unik di kelasnya dengan konsep “reverse floating roof”, membuat pilar bagian depan yang berwarna hitam untuk memberikan kesan atap yang melayang. Selain memproduksi untuk kebutuhan dalam negeri, Sienta Indonesia, juga diekspor ke empat negara di ASEAN, seperti Malaysia, Thailand, Singapura dan, Brunei.

Istimewa Toyota All New Sienta.

Saat ini, Sienta tipe E M/T dibanderol Rp 230 juta dan E CVT Rp 248 juta. Sementara tipe G, harganya Rp 242 juta untuk pilihan transmisi M/T dan Rp 260 juta CVT. Kemudian, tipe V Rp 257 juta (M/T) dan Rp 275 juta (CVT). Sedangkan varian termewah, Q ditawarkan Rp 295 juta dengan transmisi CVT.

Untuk pembelian hingga bulan September 2016, Toyota menghadirkan program undian kupon. Konsumen pembeli Sienta yang beruntung bisa mendapatkan hadiah satu unit Sienta secara cuma-cuma.

Berikut tampilan Toyota Sienta dalam jepretan kamera, dengan klik di sini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com