Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kopdar Sehat Loyalis Avanza dan Etios

Kompas.com - 25/04/2016, 18:01 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kumpul bareng alias kopi darat (kopdar) ala komunitas tidak melulu membahas soal otomotif. Akhir pekan lalu dua komunitas pecinta mobil beda model, Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) dan Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menggelar kopdar sehat yang dikemas jadi adu "olah kaki" di Spartan Futsal Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang.

Dua komunitas ini sepertinya percaya dalam tubuh yang sehat maka mobilnya juga sehat. Ide main futsal datang dari obrolan ringan antar anggota chapter Tangerang kedua komunitas, hingga akhirnya bisa terselenggara pada Minggu (24/4/2016).

Sebelum mulai berkeringat, TEVCI dan TACI, menyempatkan diri menonton siaran MotoGP yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol. Setelahnya, pertandingan dimulai hingga dimenangkan oleh TEVCI dengan skor 13 – 11. Ibarat pertandingan final piala Champion, pencetak gol terbanyak, pemain terbaik, dan penonton terbaik, dapat hadiah dari sponsor.

"kami berencana menggelar Turnamen Futsal lintas komunitas Tangerang pada bulan Agustus nanti, dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Indonesia, dengan bantuan teman-teman TACI dan FK3O Banten," ujar Ugie Sugiant Ketua TEVCI chapter Tangerang, dalam keterangan resminya, Senin (25/4/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com