Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iannone atau Dovizioso yang Bakal Digeser Lorenzo?

Kompas.com - 20/04/2016, 11:49 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Sumber Crash

Jakarta, KompasOtomotif – Ducati maupun Yamaha, sudah secara resmi mengumumkan kepindahan Jorge Lorenzo. Namun hingga saat ini, dua tim tersebut, belum memutuskan siapa yang akan menggantikan Lorenzo di Yamaha dan pebalap mana yang akan dikeluarkan dari Ducati.

Sementara dari pihak Ducati, Paolo Ciabatti, Sporting Director mengatakan, pihaknya masih memikirkan hal tersebut. Pastinya, dengan kedatangan Lorenzo, nantinya hanya ada satu di antara Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, yang akan dipertahankan atau diperpanjang kontraknya.

“Kami masih belum mutuskan hal tersebut. Pertama, kami ingin memastikan kontrak terlebih dahulu dengan Lorenzo. Baru kemudian kami akan menunggu keputusan, apakah Iannone atau Dovizioso yang akan tetap di Ducati,” ujar Ciabatti kepada Sky Italia, seperti dilansir Crash.net, Selasa (19/4/2016).

Ciabatti melanjutkan, memilih di antara Iannone dan Dovizioso merupakan hal sulit. Keduanya memiliki kemampuan yang luar biasa. Namun memang keputusan tersebut harus segera diambil.

“Kami sudah berbicara kepada mereka berdua, dan saya tidak ingin ketidakpastian musim depan dapat mempengaruhi performanya. Sementara dari phak Jorge, dirinya tidak mempermasalakan, siapa yang akan menjadi rekan satu timnya nanti di Ducati,” ujar Ciabatti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com