Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi “Cukup Puas” dengan IIMS 2016

Kompas.com - 18/04/2016, 08:03 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Menjadi salah satu peserta di pameran Indonesia International Motor Show (IMS) 2016, Mitsubishi mengaku tidak memprioritaskan penjualan, hanya sekedar memperkenalkan produk. Namun bagaimanapun, harapan untuk bisa menggaet konsumen sulit dihindari.

Dari data yang diterima KompasOtomotif, selama periode 10 hari pameran (7-16 April 2016) Mitsubishi berhasil mengantongi penjualan sebanyak 669 unit untuk seluruh produk yang ditawarkan. Capaian ini cukup membuat pihak Mitsubishi merasa puas.

“Seperti sudah saya utarakan sebelumnya, target utamanya adalah bagaimana menaikkan branding kendaraan penumpang Mitsubishi dengan mengikuti pameran. Harapan  kami seperti itu, tapi sembari memanfaatkan kesempatan, kenapa tidak sekaligus berjualan, tapi bukan target utama,” ujar Imam Choeru Cahya, Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Minggu (17/4/2016).

Namun, apakah Mitsubishi puas dengan hasil jualan di IIMS 2016? Imam menjawab dengan jeda waktu beberapa detik, kalau pihaknya merasa cukup puas. Selain itu, kata Imam, dengan pengunjung yang mencapai 380.000 orang lebih sesuai target, maka akan semakin banyak yang kenal produk Mitsubishi.

Sebagai rinciannya, berikut hasil SPK Mitsubishi Motors Booth pada IIMS 2016 per tanggal 16 April 2016. All New Pajero Sport 435 unit, Outlander Sport 114 unit, New Mirage 46 unit, Delica 39 unit, dan All New Triton 35 unit, dan total keseluruhan menjadi 669 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com