Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Laporan langsung dari Bangkok

Toyota Rilis Camry Esport di Thailand

Kompas.com - 28/03/2016, 14:39 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Bangkok, KompasOtomotif – Di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, Toyota memperkenalkan penyegaran pada beberapa model andalan, salah satunya Camry. Produsen mobil terbesar Jepang ini, melepas varian baru sedan menengahnya itu, berjuluk ESport.

Nama tambahan yang melekat pada Camry ini bukan sekedar emblem, tetapi menawarkan konsumen dengan tenaga yang lebih besar dari varian standar. Di balik kap, mesin yang digendong sedan menengah itu tetap sama, yaitu 2.5-liter.

Namun, ada beberapa ubahan setingan yang menjadikan tenaga lebih besar 3 tk atau dari 181 tk menjadi 184 dan torsi 231 jadi 235 Nm.

Tak hanya itu, tampilan eksterior Camry ini terlihat berbeda, karena mengikuti desain model yang dipasarkan ke Australia. Bemper lebih sporty dengan nuansa hitam pada bagian kisi-kisi serta sentuhan krom di lampu belakang.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Toyota Camry Esport di pameran BIMS 2016

Sebagai pembeda dari varian standar, Camry Esport ini memiliki dua knalpot di belakang serta emblem “Esport” yang ditempatkan di atas bemper belakang.

istimewa Interior Toyota Camry Esport

Sektor interior tidak banyak berubah. Merek asal Jepang itu hanya menambahkan panel silver pada beberapa bagian kabin, seperti di dasbor dan pintu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com