Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MitOSI Bikin "Kitab Putih" dan Pilih Ketua Baru

Kompas.com - 24/03/2016, 18:54 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Musyawarah Nasional (Munas) komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) telah rampung digelar di Ancol, Jakarta, pada Sabtu (19/3/2016). Keputusan MitOSI, Wayan Eka Putra kembali menjadi Ketua Umum untuk periode 2016 – 2018.

Wayan terpilih dari pemungutan suara yang dilakukan sekitar 50 anggota MitOSI yang hadir saat Munas. MitOSI berharap Wayan bisa melanjutkan program-program baru di masa depan  dan menyelesaikan program yang tertunda di periode sebelumnya.

MitOSI Rombongan Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) Jelajah Sumatera ke Bukittinggi berpose di pantai.
Wayan memimpin sejak awal pembentukan MitOSI mulai dari 2013 hingga 2016. Saat memaparkan pertanggungjawabannya ia mengatakan MitOSI sudah menggelar banyak kegiatan, yakni dua kali Jambore Nasional, dua kali perayaan ulang tahun, berbagai kegiatan sosial seperti bakti sosial ke lokasi bencana alam, pendidikan, dan kepedulian lingkungan.

Wayan juga mengungkap jumlah anggota meningkat konsisten setiap tahun. “Dari hanya 40-an anggota, kini sudah mencapai 445 full anggota. Belum lagi yang bergabung melalui facebook kami, sudah lebih dari 1.800 anggota,” kata Wayan seperti tertulis dalam keterangan resmi MitOSI, Rabu (23/3/2016).

Munas juga dimanfaatkan MitOSI untuk meminta pendapat para anggota tentang penyusunan "kitab putih" berupa Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Ketua Panitia Pengarah Munas, Joy, menjelaskan AD/ART ini yang akan menjadi dasar berjalannya MitOSI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com