Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Sini Tempatnya Mobkas Toyota ”Bersertifikat”

Kompas.com - 01/03/2016, 10:56 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Pekanbaru, KompasOtomotif – Banyak cara kalau mau boyong mobil Toyota, bahkan bekasnya pun kini dijual dengan jaminan resmi. PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui salah satu diler resminya, Agung Toyota, menghadirkan layanan Toyota Certified Used Cars (Trust) di Pekanbaru, Provinsi Riau.

Toyota Trust merupakan showroom eksklusif dengan fasilitas berupa penyediaan berbagai tipe mobil bekas Toyota yang berkualitas baik dan telah disertifikasi oleh TAM sebagai distributor tunggal kendaraan Toyota di Indonesia.

Dengan adanya outlet khusus ini, akan pelanggan yang ingin melakukan proses trade-in akan semakin mudah, dari kendaraan lamanya menjadi kendaraan Toyota baru.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menyebut bahwa Toyota dihadapkan pada tantangan yang semakin besar. Tantangan itu antara lain kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota.

”Menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yang menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota Let’s Go Beyond. Peresmian Toyota Trust merupakan salah satu upaya kami mewujudkan semangat dari tagline tersebut,” ujar Henry, (29/2/2016).

Toyota Trust berlokasi di Jalan SM Amin No. 13, Simpang Baru Tampan, Pekanbaru, Riau. Pelanggan yang ingin mendapatkan informasi mengenai layanan yang dihadirkan outlet ini, dapat datang ke alamat tersebut atau menghubungi nomor telpon (0761) 565888, efektif per 29 Februari 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com