Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nuvolks Bandung Rayakan Hari Jadi dengan Regenerasi

Kompas.com - 27/02/2016, 10:20 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Bandung, KompasOtomotif - Pengguna dan pecinta New Volkswagen di Bandung yang tergabung dalam komunitas Nuvolks merayakan pesta ulang tahun keduanya, Sabtu (26/2/2016). Selain syukuran serta pemotongan kue, acara juga dilanjutkan dengan pengumuman pergantian ketua serta kepengurusan baru.

Benny Liman yang sebelumnya menjabat sebagai ketua Nuvolks cahapter Bandung kini di gantikan oleh Adam Bambang. Bukan hanya ketua, jajaran kepengurusan pun ikut diganti untuk regenerasi.

"Dengan adanya ketua dan kepengurusan baru ini semoga Nuvolks Bandung akan makin aktif dan memiliki anggota yang lebih banyak. Yang paling panting tetap solid," ucap Benny Liman sebelum acara serah jabatan di Bandung, Sabtu (26/2/2016).

Nuvolks chapter Bandung sudah berdiri sejak 2013 silam, saat ini sudah memiliki kurang lebih 40 member. Dengan tongkat kempemimpinan baru diharapkan Nuvolks Bandung akan lebih aktif untuk menunjukan eksistensinya.

Ubah Paradigma

Salah satu misi yang akan dijalankan oleh Adam Bambang sebagai ketua baru Nuvolks Bandung saat ini adalah dengan memperbanyak aktivitas sosial. Hal ini akan dilakukan dengan beragam kegiatan, mulai dari baksos sampai upaya untuk merangkul komunitas mobil lain yang ada wilayah Bandung.

Stanly/KompasOtomotif Nuvolks Bandung

Menurutnya sudah menjadi keseharusan bahwa sebuah komunitas bukan hanya solid di dalam tapi juga bisa berbabur dengan komunitas otomotif lainnya. Bahkan dalam menujukan eksistensi bukan hanya dilakukan dengan acara saja tapi bisa dengan beragam bentuk lain, seperti bakti sosial.

"Rencana ke depan Nuvolks Bandung akan banyak aktivitas sosial. Lebih dari itu kami juga akan berupaya untuk merangkul komunitas otomotif lain di wilayah Bandung agar saling kenal. Intinya kami ingin mengubah paradigman kesan elite yang selam ini ditudingkan pada kami, karena hal itu tidak benar kami akan berupaya menjali hubungan baik dengan semua komunitas tanpa memandang merek," ucap Adam kepada KompasOtomotif di waktu yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com