Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Sewa Mobil buat Mudik? Ini Daftar Harganya

Kompas.com - 08/07/2015, 09:44 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Sewa kendaraan (mobil) adalah alternatif tersendiri buat masyarakat yang ingin melakukan mudik ke kampung halaman. Banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan menggunakan jasa sewa atau rental ini.

Benefitnya antara lain waktu tempuh yang bisa diperkirakan lebih cepat dibanding menggunakan angkutan umum. Selain itu, konsumen juga bisa mengatur perjalanan sendiri disesuaikan dengan kebutuhan dan jangka waktu liburan.

TRAC (Astra Rent A Car) adalah salah satu perusahaan yang menyediakan jasa sewa mobil, terutama di musim mudik seperti ini. Dengan memanfaatkan rental mobil, kondisi kendaraan akan terjamin karena mendapat garansi dari perusahaan sewa.

TRAC menawarkan program khusus menjelang Lebaran 2015, yakni "Mudik Asyik TRAC". Jacob Anthonius Margareta, TRAC National Rental General Manager mengatakan, pada program tersebut, konsumen akan mendapat keuntungan tambahan satu hari sewa mobil gratis.

"Jadi kami memberikan kesempatan bagi para penyewa untuk bisa lebih lama bersama keluarga, tanpa perlu memikirkan biaya tambahan sewa kendaraannya, karena kita akan berikan kelebihan satu hari itu dengan gratis," ujar Jacob, Selasa (7/7/2015).

Jacob menambahkan, pilihan paket rental yang disediakan mulai dari empat hari, tujuh hari dan sepuluh hari. Dengan jenis mobil yang tersedia diantaranya Avanza, Kijang Innova, Altis, Camry, Fortuner, serta Alphard.  Program ini sudah termasuk pajak, kecuali jasa sewa pengemudi.

Berikut tabel harga sewa kendaraan yang ditawarkan TRAC:

Trac Detail promo Mudik Asyik Trac
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com