Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Meluncur, MINI Clubman "Diserbu" Konsumen Indonesia

Kompas.com - 06/02/2016, 11:05 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Singapura, KompasOtomotif - Peluncuran New MINI Clubman di Singapura, Kamis (4/2/2016) menjadi pintu untuk selanjutnya masuk ke Indonesia mulai  Maret mendatang. Meski demikian, ternyata pihak diler di Indonesia sudah membuka keran pemesanan dan langsung diserbu konsumen.  

Joe Surya, Presiden Direktor PT Maxindo International Nusantara Indah, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yang datang dalam seremoni peluncuran New Clubman di Singapura, mengatakan, pihaknya sudah menerima pesanan inden Clubman sejak beberapa bulan lalu.

"Konsumen Indonesia banyak yang nunggu sejak pertama Clubman di perkenalkan di dunia. Sejak dua bulan lalu kami juga sudah open inden dan peminatnya cukup banyak," ujarnya saat berbincang dengan KompasOtomotif, di Singapura, Jumat (5/2/2016).

Menurutnya, sampai saat ini pemesanan di Indonesia sudah lebih dari 10 unit. Hal ini membuktikan bahwa antusis MINI Clubman cukup besar di Tanah Air, apalagi pesanan langsung diawali oleh konsumen sendiri bukan dari pihak Maxindo.

"Sebenarnya bukan kami yang awal buka pesanan, tapi konsumen yang memang punya minat tinggi. Mereka yang tertarik langsung ajukan pemesanan ke diler kami," ucap Joe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com