Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Detail dan Bocoran Fitur Suzuki Satria FU150 Injeksi

Kompas.com - 27/01/2016, 14:15 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Rumors tentang hadirnya generasi terbaru Suzuki Satria FU150 dengan mesin injeksi semakin dekat. Hal tersebut diperkuat dengan munculnya video ulasan detail hyper underbone andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di dunia maya lewat video review.

Video berdurasi 7 menitan itu diunggah akun Laskar Suzuki pada 21 Januari 2016 lalu, dan langsung ditonton puluhan ribu orang yang penasaran dengan satu-satunya sepeda motor yang menghidupi SIS di pasar domestik ini.

Dari sini cukup detail terkuak, fitur-fitur terbaru yang bakal disematkan untuk meningkatkan daya saing. Paling mencolok, desain lampu depan baru full LED yang atraktif. Lalu ada lubang penyimpan mantel hujan atau kain serat di bagian tengah.

Captured via Youtube Lampu seksi Suzuki Satria FU150 terbaru.
Panel indikator juga menyajikan informasi lengkap full digital, sementara lubang kunci menggunakan tipe shutter key. Cukup menarik saat Suzuki membuat pijakan kaki yang bisa terlipat, memfasilitas pengguna yang sering belok ”rebah” ke aspal.

Kendati demikian, tidak ada informasi tentang waktu peluncuran resmi. Namun kembali, rumors berhembus Satria FU150 akan muncul pada Februari atau Maret 2016. Selengkapnya, simak video detail berikut ini:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com