Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Luncurkan New Mobilio "Facelift"

Kompas.com - 19/01/2016, 14:06 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Awali tahun 2016 Honda Prospect Motor (HPM) lakukan penetrasi pasar di segmen Low MPV, dengan luncurkan New Honda Mobilio. Kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) andalan Honda ini mengalami sentuhan facelift.

Penyegaran pada Mobilio dilakukan karena masukan dari konsumen yang berharap adanya perubahan baru yang lebih mewah, khususnya pada bagian interior. Pernyataan tersebut seperti disampaikan Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM, Selasa (19/1/2016).

"Dari hasil survei yang dilakukan HPM terkait Mobilio, ternyata konsumen menginginkan warna baru, yaitu kemewahan pada bagian interior. Maka dari itu ubahan difokuskan pada bagian ini, tapi tidak ketinggalan juga pada bagian eksterior," ujar Jonfis.

Interior Mobilio facelift kini terasa lebih modern. Dengan ubahan menyeluruh pada desain dasbor panel, desain meter cluster, yang dilengkapi dengan Multi Information Display, Digital A/C, serta sistem audio terbaru yang diklaim semakin canggih.

Ghulam, KompasOtomotif Interior Honda New Mobilio.

Pada bagian eksterior sendiri, ada perubahan pada desain kaca spion yang dilengkapi lampu sein dan pelek alloy 15 inci.

New Honda Mobilio dibanderol mulai dari Rp 180 jutaan. Berikut rincian harga New Honda Mobilio: Mobilio S M/T Rp 180.500.000, Mobilio E M/T Rp 201.000.000, Mobilio E CVT  Rp 212.000.000,  Mobilio E CVT  Prestige Rp 219.500.000, Mobilio RS M/T Rp 224.000.000 juta dan RS CVT Rp 234.500.000 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com