Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Honda Semakin Terjangkau di Kalimantan

Kompas.com - 23/12/2015, 11:09 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Banjarbaru, KompasOtomotif – Permintaan akan produk Honda di Kalimantan, khususnya Kalimantan Selatan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Inilah yang membuat PT Honda Prospect Motor (HPM) terus penetrasi di daerah ini, dengan membuka diler baru agar semakin mudah dijangkau konsumen.

Paling gres, diresmikan diler Honda Trio Banjarbaru di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Ini adalah diler resmi Honda ke-113 secara nasional, dan yang ke-32 di wilayah luar Pulau Jawa. Kota kecil ini pun sudah punya dua diler Honda setelah sebelumnya ada Trio Motor.

”Kami siap terus menambah jumlah diler agar menjangkau lebih banyak konsumen. Diler baru di Banjarbaru ini siap melayani konsumen dalam hal produk dan layanan purna jual Honda di Kalimantan Selatan secara umum,”kata Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM.

Honda Trio Banjarbaru beralamat Jl. A. Yani Km. 33 No. 168, Kel. Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Berdiri di atas lahan seluas 3.524 m2, dile rini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai standar Honda.

Honda Trio Banjarbaru memiliki showroom luas, nyaman, dan modern, serta menampilkan semua line-up produk Honda terbaru. Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas standar seperti ruang tunggu ekslusif, kafe, zona internet, hingga zona anak-anak.

Sebelumnya, selama Desember 2015, HPM telah meresmikan dua diler baru yaitu Honda SM Amin di kota Pekanbaru dan Honda Arista Bengkulu. Hingga saat ini Honda memiliki 113 diler resmi dan 38 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 151 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com