Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Velozity Uji Grand New Veloz Jelajah Sumatera

Kompas.com - 02/11/2015, 17:46 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz, Velozity, akan melakukan perjalanan panjang menuju Sabang titik nol. Rombongan touring akan memulai perjalanan dari Jakarta pada Rabu (11/11/2015) dan direncanakan akan kembali di Ibukota, Selasa (24/11/2015). Kali ini, empat Avanza Veloz model terbaru akan ditantang untuk menempuh jarak kurang lebih 5.505 km.

Tidak hanya touring, "Velozity Journey Goes To Sabang Titik Nol 2015" membawa pesan safety driving "Think Before You Drive". Lebih dari itu, anggota perjalanan akan melakukan bakti sosial di beberapa daerah Sumatera yang masih terkena bencana asap.

"Kita bisa lihat bahwa Event Velozity Journey ini sangat positif. Kami mengharapkan bahwa Velozity yang merupakan bagian dari TOC (Toyota Owner Club) bisa mengkampanyekan aman berkendara dalam perjalanan. Kemudian rombongan ini juga membawa pesan kepedulian terhadap saudara-saudara yang terkena musibah asap di beberapa wilayah Sumatera," ujar Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development PT Toyota Astra Motor (TAM), Senin (2/11/2015).

Didy Soe, Ketua Umum Velozity mengatakan, sebagai sebuah komunitas Velozity ingin memperkenalkan kepada para anggota yang ada di Sumatera, terkait dengan kegiatan yang dilakukan oleh pengurus pusat. Selain itu, lanjut Didy, Velozity berharap penjualan Veloz di seluruh Indonesia akan semakin meningkat.

"Kami sebagai komunitas sangat berterima kasih kepada pihak TAM yang terus memberikan dukungan, untuk setiap kegiatan yang dilakukan. Semoga journey ini sukses dan tanpa kendala. Tahun depan, kita sudah merencanakan untuk menjelajah Sulawesi dengan Veloz," ujar Didy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com