Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Mercedes-Benz Tembus Rp 20 Juta di Surabaya

Kompas.com - 06/11/2015, 08:05 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Surabaya, KompasOtomotif – Produsen mobil mewah seperti Mercedes-Benz juga ikut memeriahkan Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang berlangsung hingga 8 November 2015 mendatang di Grand City Surabaya. Sama seperti peserta lain, Mercy juga memberikan program menarik kepada konsumen.

Melalui diler PT Kedaung Satrya Motor, diskon yang diberikan selama POS 2015 berangsung cukup menggiurkan, yakni mulai dari Rp 7 juta - Rp 20 juta. Tapi tidak berlaku untuk semua model.

“Pastinya ada promo diskon untuk masing-masing model. Ada yang Rp 7 juta ada juga Rp 20 juta, tergantung mana yang akan dibeli oleh konsumen. Pokoknya selama pameran ini diskon khusus,” ujar Junus Efendy, salah satu pramuniaga saat ditemui KompasOtomotif di booth Mercy, Rabu (4/11/2015).

Junus menambahkan, ada beberapa model yang tidak diberi potongan harga, hal itu dikarenakan masih baru. Tapi selama POS 2015 berlangsung seluruh konsumen tetap diberikan promo menarik. Sayangnya ia enggan membeberkan secara terperinci.

“Pokoknya selama pameran sangat khusus, apalagi bertepatan dengan ulang tahun Kedaung jadi kita berikan khusus,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com