Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bensin Gratis buat Wanita Berbikini [Video]

Kompas.com - 01/10/2015, 11:31 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Kiev, KompasOtomotif
– Ada saja strategi pemasaran yang dilakukan satu pihak membuat Anda sampai mengerutkan dahi. Salah satunya dilakukan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kiev, Ukraina. Jadi, SPBU ini rela memberikan bensin gratis bagi wanita mana saja yang mau melakukan pengisian bahan bakar mengenakan bikini.

Kegiatan yang berlangsung pada 26 September 2015 lalu, seperti dilansir laman Autoevolution, Kamis (1/10/2015) berhasil menyedot konsumen. Buktinya, banyak wanita berbikini yang datang ke SPBU itu untuk mengisi bahan bakar kendaraannya. Para wanita ini juga sigap memberikan pose terbaiknya, ketika kamera membidik mereka yang lagi menikmati bensin gratis.

“Ini memberikan emosi positif. Meski ini bukan musim panas lagi, tapi musim gugur, tapi kita masih bisa melihat wanita muda mengenakan bikini,” kata Victoria yang ikut mengisi bahan bakar di Kia Cerato.

Promosi seperti ini menurut pemilik SPBU di Kiev, tidak dijadikan sebagai bentuk eksploitasi kecantikan wanita. “Saya pikir wanita yang melakukan ini untuk menghemat uang, atau pergi untuk mengisi mobil suaminya. Saya pikir semuanya tentang uang, bukan tentang hal apapun,” ungkap salah satu pelanggan wanita lainnya.

Menariknya, promo ini tidak mengikat pada satu jenis gender saja. Banyak juga para pria yang rela mengenakan bikini demi mendapatkan satu tangki bensin gratis.

Simak aksi mereka di video berikut ini!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com