Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rogoh Kocek Murah, Bodi Mobil Bisa “Kinclong”

Kompas.com - 14/09/2015, 07:01 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif – Melakukan poles bodi mobil sebenarnya bisa dilakukan sendiri saat hari libur. Tapi, jika ingin praktis, saat ini sudah banyak salon mobil yang menawarkan jasa menggilapkan kendaraan. Salah satunya adalah 788 Autocare yang berada di Jalan Kebon Jeruk Raya No.5, Batusari, Jakarta Barat.

Henry Leonardo selaku pengelola 788 Autocare mengatakan, salon mobilnya ini menawarkan jasa detailing coating, repair interior hingga touch up cat body mobil yang ingin di coating (diamond coating). Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau.

Henry melanjutkan, untuk poles konsumen hanya dibebankan biaya mulai dari Rp 750.000 hingga Rp 2 juta, diamond coating dari Rp 3 juta sampai Rp 15 juta serta harga lainnya disesuaikan dengan kondisi kendaraannya.

dok.788Autocare Model sedang berpose di mobil yang sudah dipoles bodinya di 788Autocare.

“Harga tersebut selain bodi juga dikerjakan hingga ke mesin dan interior. Lama pengerjaan untuk poles dan diamond coating, dua hingga empat hari,” ungkap Henry kepada KompasOtomotif melalui pesan singkatnya, Minggu (13/9/2015).

788 Autocare itu sendiri, lanjut Henry merupakan bengkel yang onestop shopping. Artinya bisa membantu kosumen merestore mobilnya sehingga berbeda dengan salon mobil lain yang hanya menawarkan jasa poles dan coating.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com