Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Konsep Crossover Terbaru Nissan Bocor

Kompas.com - 12/09/2015, 14:01 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Tokyo, KompasOtomotif – Menjelang debut di Frankfurt Motor Show yang akan dihelat 15 September 2015, Nissan kembali membocorkan konsep crossover terbarunya. Kali ini, produsen otomotif asal Jepang itu mengumbarnya lewat gambar dan video penggoda. Dari bocoran itu, tampilan depan crossover masa depan Nissan semakin terlihat jelas.

Bocoran kedua ini seperti dikutip Worldcarfans dari keterangan resmi Nissan, Sabtu (12/9/2015) konsep crossover terbaru Nissan itu bernama Gripz. Model ini dihadirkan berkat adanya inspirasi dari mobil legendaris Nissan, yakni 240 Z yang pertama diluncurkan 1969 silam.

Karena akan diungkapkan pertengahan bulan ini, maka Nissan tidak membeberkan rincian Gripz. Hanya saja, dari video yang juga diunggah ke situs video berbagi, Youtube, bisa diungkapkan desainnya.

Tampilan depan crossover terbaru Nissan itu memiliki desain radikal. Banyak sentuhan garis tajam dan lampunya sudah dilengkapi LED dan berbentuk seperti bumerang.

Nissan mengatakan, desainnya ini mengeksplorasi ke arah sporty untuk sebuah crossover dan bisa memberikan sensasi berkendara yang inovatif bagi pemiliknya kelak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com