Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mudik Bareng buat Para Mekanik Otomotif

Kompas.com - 14/07/2015, 16:39 WIB
Jakarta, KompasOtomotif – Tradisi mudik bareng tak hanya diberikan buat konsumen, tapi juga diberikan untuk para mekanik. Itu yang dilakukan distributor komponen otomotif roda dua dan roda empat, Dirgaputra Ekapratama.

Distributor komponen mobil dan sepeda motor ini mengajak 216 orang yang terdiri dari konsumen setia, karyawan dan tak ketinggalan para mekanik mudik bareng menuju kota Solo, Jawa Tengah dan Madiun, Jawa Timur. Gelaran mudik dengan bus ini dilangsungkan, Selasa (14/7/2015) dan Rabu (15/7/2015).

“Tujuan kami mengadakan mudik bareng dengan mengajak konsumen, karyawan dan mekanik adalah untuk mengantarkan mereka pulang ke kampung halaman dengan aman dan nyaman. Selain itu juga sebagai bagian dari cara mengurangi tingkat kecelakaan pengendara sepeda motor di musim mudik 2015 ini,” tukas V. Yonny, Deputy Opr. Director PT Dirgaputra Ekapratama dalam keterangan resminya.
 
Ini adalah tahun ketiga Dirgaputra Ekapratama menggelar program mudik bareng. “Kami berharap mereka bisa bersilaturahmi bersama keluarga di kampung halaman masing-masing dengan perjalanan yang nyaman," lanjut Yonny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com