Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komitmen BMW Motorrad Indonesia untuk Konsumen

Kompas.com - 09/07/2015, 18:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah menggandeng mitra baru, BMW Motorrad ingin memastikan bahwa semua pengguna moge BMW di Indonesia terlayani dengan baik. Salah satunya, menggandeng semua pemilik sepeda motor BMW yang membeli dari importir sebelumnya untuk dilayani dalam hal servis dan perawatan sepeda motor.

Richard Park, Aftersales & Dealer Development Manager, Regional BMW Motorrad Asia, mengatakan bahwa jaminan tersebut adalah tujuan utama ditunjukknya importir dan distributor resmi baru.

Aftersales menjadi kebutuhan, dan salah satu tujuan kami datang ke sini adalah memastikan semua pengguna sepeda motor BMW mendapatkan pelayanan dan hak yang sama dengan konsumen kami di seluruh dunia,” kata Richard, Rabu (8/7/2015).

Sementara itu, Joe Frans, CEO Maxindo Moto sebagai ATPM baru BMW Motorrad, menggaransi bahwa fasilitas workshop sedang dikebut untuk melayani konsumen dan akan selesai dalam waktu dekat.

Importir

Ditunjuknya Maxindo Moto sebagai ATPM baru mengakhiri simpang siur importir resmi yang selama ini cukup bikin bingung konsumen. Sebelumnya, keagenan dipegang oleh PT Bali Dirt Bike dengan kantor pusat di Pulau Dewata. Ada juga yang menyatakan diri sebagai agen resmi BMW Motorrad dari Bintaro, yakni PT Bintaro Motorrad Wisana.

Soal ini, Richard menegaskan bahwa penunjukan agen resmi sudah  berakhir. ”Buktinya, saya berada di sini, dan kami percaya Maxindo Moto adalah mitra yang baik. Kami menyayangkan bahwa perwakilan di Bali harus meletakkan status, dan kami memberi penghargaan atas dasar-dasar yang sudah diletakkan,” ucap Richard.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com