Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Servis Kia Bisa Liburan ke Korea

Kompas.com - 24/06/2015, 09:03 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kia Mobil Indonesia (KMI) mengemas perawatan mobil agar semakin menarik minat konsumen saat Ramadhan. Tersedia potongan harga khusus untuk setiap perawatan mobil penumpang Kia, selain itu ada kesempatan khusus mendapatkan banyak hadiah termasuk liburan ke Korea Selatan gratis untuk satu pemenang yang bisa dipakai buat dua orang.

Program ini disebut “Service Mobilnya, Gratis Hadiahnya, ke Korea Liburannya”, berlaku di semua bengkel resmi Kia selama periode 15 Juni hingga 11 Juli 2015. Keuntungan dasar, tersedia potongan biaya jasa perbaikan 20 persen, diskon 10 persen untuk pembelian suku cadang (tidak termasuk busi, aki, dan aksesori), serta rabat 10 persen buat oli mesin dan oli transmisi.

Transaksi minimal Rp 1 juta

Dalam keterangan resmi KMI, Senin (22/6/2015), diterangkan, setiap transaksi minimal Rp 1 juta di semua bengkel resmi Kia, pelanggan berhak mendapat satu kupon undian yang akan diundi saat periode promo berakhir. Semua pemenang akan diumumkan di situs resmi KMI.

Ketentuan yang berlaku, kupon itu tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk klaim garansi atau asuransi serta pembelian lansung.

Selain hadiah utama liburan ke negeri asal Kia, setiap konsumen yang melakukan servis berpeluang mendapat hadiah khusus berupa gadget Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy J1 DS, Samsung Galaxy Young, serta voucher gratis oli mesin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com