Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Varian Baru Suzuki Address R Series Tampil Lebih Berani

Kompas.com - 10/06/2015, 18:29 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Aroma balap yang ditebar Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua dengan aktivitas di berbagai ajang adu kebut kini merambah ke skutik Address. Model low end terbaru yang sudah meluncur di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) pada Oktober 2014 ini sekarang punya varian tambahan bernama R Series.

Address R Series tetap menggunakan mesin 113 cc, berpendingin udara, SOHC, dan punya sistem injeksi, seperti versi standar. Namun siapapun yang berminat akan berkendara dengan “berani” sebab R Series punya tiga pilihan kombinasi warna seragam, yaitu Celebration Red–Titan Black, Medium Blue–Titan Black, dan Brilliant White.

Ketiga tema itu telah dilengkapi grafis dan stripping bernuansa lebih sporty dan dinamis. Saat diluncurkan, model standar Address cuma punya dua pilihan warna, Metallic Medium Blue dan Celebration Red.

Bukan cuma beda warna, Address R Series juga dijual beserta tambahan aksesori resmi Suzuki Genuine Accessories (SGA) berupa Meter Visor, Side Deck Garnish, dan Rim Decal.

Dari keterangan resmi SIS, Rabu (9/6/2015),  dijelaskan Address R Series dijual on the road Jabodetabek Rp 14,87 juta, lebih mahal Rp 770.000 dari varian standar yang dilego Rp 14,1 juta. Address R Series sudah bisa dilihat di Jakarta Fair Kemayoran 2015 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tapi unit jual baru tersedia di diler-diler resmi Suzuki pada Juni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com