Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Floyd Mayweather Pamer McLaren 650S

Kompas.com - 16/05/2015, 10:55 WIB
Los Angeles, KompasOtomotif - Petinju dunia Floyd Mayweather, Jr, yang baru saja mengalahkan petinju asal Filipina Manny Pacquiao, awal Mei ini, langsung pamer mobil terbarunya kepada publik. Kali ini yang dibeli dan dipamerkan The Money (julukan Floyd) adalah McLaren 650S dengan kelir putih.

Petinju profesional ini memang dikenal memiliki gaya hidup yang mewah, salah satunya adalah hobi mengoleksi mobil mahal dengan kemampuan impresif. McLaren 650S menjadi koleksi terbaru Floyd yang menambah daftar panjang mobil keren di dalam garasinya.

Pada foto yang diunggah, petinju 38 tahun ini tak hanya memamerkan McLaren 650S, tapi ada Lamborghini Aventador juga dengan kelir putih yang dipamerkannya. Aventador tersebut adalah versi.

McLaren memproduksi 650S sejak 2014 di Woking, Surrey, Inggris. Model ini diperkenalkan kepada publik pada ajang Geneva Motor Show 2014. Model ini diluncurkan sebagai versi pengganti dari MP4-12C.

650S meluncur dengan dua model bodi yakni coupe dua pintu dan roadster dua pintu, bersama dengan konfigurasi mesin tengah dan sistem penggerak roda belakang. Supercar ini dipersenjatai dengan mesin twin-turbo V8 berkapasitas 3,8 liter yang mampu menghasilkan daya mencapai 641 tk dan torsi 680 Nm.

Unit mesin ini terkoneksi dengan transmisi kopling ganda tujuh percepatan. Catatan akselerasi yang bisa dicapai McLaren 650S dari posisi diam ke angka 100 kpj menembus tiga detik dengan kecepatan puncak 333 kpj.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com