Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Perkuat Barisan di Pulau Dewata

Kompas.com - 18/03/2015, 08:00 WIB
Tabanan, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dua dealer terbarunya yang berlokasi di Pulau Bali. Adalah Sejahtera Indobali  Trada (SIT), Tabanan dan  Sejahtera Indobali Trada (SIT) di Gianyar. Dua outlet ini sudah berstatus 3S (penjualan, perawatan dan suku cadang).

Dengan dibukanya dua outlet baru, SIS pada 2015 ini sudah meresmikan 6 outlet berfasilitas 3S. Sebelumnya, Suzuki membuka Indomobil Multi Trada, Karawaci, Tangerang dan dua outlet Mitra Suzuki di Banjarmasin dan Sampit, Kalimantan, dan Armada Banda Jaya, Bireuen, Aceh.

Outlet Sejahtera Indobali Trada, Tabanan berlokasi di Jalan Ir. Soekarno, Kediri, Tabanan. Sedangkan Sejahtera Indobali Trada, Gianyar, Bali yang berlokasi di Jalan By Pass Dharma Giri, Buruan, Gianyar.

Fasilitas bengkel Sejahtera Indobali Trada, Tabanan, telah dilengkapi dengan kapasitas servis dari 8 stall terdapat 4 unit, 2-post lift, 2 unit lift scissor, total lift sebanyak 8 unit. Serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Digital Battery Tester, layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru. Total kapasitas bengkel ini mampu menampung hingga 20 unit per hari.

Buat Sejahtera Indobali Trada, Gianyar sudah dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu 7 stall terdapat 3 unit, 2-post lift, 2 unit lift scissor, total lift sebanyak 6 unit. Serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Spesial Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Battery Tester, layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru. Total kapasitas bengkel mampu menampung hingga 15 unit per hari.

“Suzuki kembali memperluas jaringan layanan dan penjualan Suzuki, dengan membuka dua outlet yang memiliki fasilitas 3S di wilayah Bali. Melalui pembukaan outlet ini, kami berharap dapat lebih memudahkan dan memberikan pelayanan berkualitas baik kepada para pengguna Suzuki di wilayah Tabanan dan Gianyar,” ujar Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam keterangan persnya, Rabu (18/3/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com