Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Bangun Tiga Fasilitas Baru di Riau

Kompas.com - 12/02/2015, 11:23 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Riau, KompasOtomotif - Toyota meresmikan dua jaringan penjualan dan layanan purna jual resmi serta satu Pusat Pelatihan di Riau, (10/2/2015). Kedua outlet baru itu, adalah Agung Toyota Ujung Batu dan Agung Toyota Bagan Batu, sehingga melengkapi total 8 outlet Agung Toyota di Provinsi Riau. Sementara Pusat Pelatihan berlokasi di Learning Center Agung Toyota Pekanbaru.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Suparno Djasmin mengatakan, komitmen Toyota adalah menyentuh langsung dengan pelanggan di seluruh penjuru Indonesia dengan layanan penjualan dan purna jual yang prima,

"Kedua outlet ini didirikan untuk memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan terbaik Toyota. Sehingga, para pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota,” kata Suparno Djasmin, dalam keterangan resminya, hari ini (12/2/2015).

TAM Penandatanganan prasasti peresmian Outlet Agung Toyota oleh H Arsyadjuliandi Rachman, PLT Gubernur Riau (kemeja putih) disaksikan muspida Provinsi Riau dan Top Management TAM dan Agung Toyota.

Provinsi Riau merupakan salah provinsi di Pulau Sumatera dengan pertumbuhan ekonomi yang potensial, didorong sektor pertambangan dan eksplorasi migas, serta perkebunan kelapa sawit dan karet. Meskipun semester III/2014 pertumbuhan ekonomi Riau melambat, namun pertumbuhan sektor non migas masih positif, tumbuh 6,41 persen, lebih besar dibandingkan nasional, 5,32 persen.

Di Riau, Toyota mengklaim berhasil mencatatkan pertumbuhan penjualan 5 persen sepanjang 2014 dibanding tahun sebelumnya. Selain itu, masih menjadi penguasa pasar dengan cakupan 31,5 persen pangsa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com