Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Aksi Hukum Rimba "Ichiro" di Jalan Raya [Video]

Kompas.com - 03/02/2015, 18:50 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Suzuki Vitara putih itu tampak sedang melintasi kemacetan ibu kota, Jakarta. Beberapa pengendara sepeda motor memotong jalur di depannya, tetapi ada satu sepeda motor yang tidak sempat memotong. Sontak pria di dalam Vitara itu membentak pengendara tersebut hingga terjadi keributan.

Itulah sedikit gambaran dari "Ichiro" yang sedang ramai dibicarakan di media sosial. Andi Wenas yang diketahui sebagai pemilik Suzuki Vitara putih dan dinamai "Ichiro" ini kerap bentrok dengan pengguna jalan lain yang dianggapnya melanggar lalu lintas.

Ia seakan sudah gerah dengan banyaknya pelanggaran yang terjadi di jalan raya, baik oleh pengendara kendaraan roda empat, roda dua, bus, maupun truk. Sayangnya, aksi "Ichiro" ini memang tidak bisa dibenarkan karena bisa membahayakan dirinya sendiri ataupun pengendara lain.

Tengok saja aksinya saat mengejar pengemudi truk yang memotong jalurnya di ruas jalan bebas hambatan. Andi meminta pengemudi truk itu untuk berhenti dan sempat mengeluarkan besi untuk memukul bodi truk. Berikut aksi-aksi Ichiro di jalan raya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com