Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Menggoda dengan Konsep Baru

Kompas.com - 28/01/2015, 08:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Geneva, KompasOtomotif - Mitsubishi baru saja merilis foto penggoda mobil konsep terbaru mereka yang akan diperkenalkan di Geneva Motor Show 2015. Nama model belum diungkap, namun secara kasar bisa dikatakan mirip konsep XR-PHEV yang pernah dipublikasi di Tokyo Motor Show 2013.

“All-New Mitsubishi Motors concept, kombinasi pintar engineering, dilengkapi dengan tenaga tinggi motor listrik, berdampak minim pada lingkungan, kelincahan dinamis, dan desain atletis,” tulis Mitsubishi seperti diberitakan Autoevolution, Selasa (27/1/2015).

Disebut juga konsep baru ini menggunakan sistem gerak dua roda versi plug-in hybrid baru, meski tidak dijelaskan lebih detail sumber penggerak.

Siluet bodi berwarna merah menjadi salah satu petunjuk konsep mirip XR-PHEV, beberapa media otomotif global berspekulasi wujudnya adalah pembaruan desain XR-PHEV. Konsep XR-PHEV memiliki mesin 1.1L turbo berikut motor listrik dan baterai berkapasitas besar.

Keterangan masih sangat minim, namun informasi lanjutan bisa saja diungkap perlahan sampai pembukaan Geneva Motor Show pada 5 -15 Maret 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com