Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Detail Yamaha NMAX 150 untuk Indonesia

Kompas.com - 26/01/2015, 16:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Iwata, KompasOtomotif – Tak hanya merilis harga dan produksi yang akan dilakukan di Indonesia, dalam rilis yang dilansir Yamaha Global, Senin (26/1/2015), juga disertakan spesifikasi sekilas NMAX. Skuter bongsor tersebut akan bertarung dengan Honda PCX di Indonesia dalam waktu dekat.

Disebutkan bahwa sepeda motor ini punya body baru, dengan basic yang diambil dari MAX Series. Model ini sangat populer di Eropa sejak pertama kali dirilis di era 2000-an. Selain tampang baru, model ini dibekali mesin yang juga gres, berteknologi Blue Core 155cc berpendingin cairan.

Wajah benar-benar baru, mewarisi tampang MAX Series sebelumnya, seperti TMAX 530cc, XMAX 400cc, 250cc, hingga 125 cc. Model ini dibangun dengan konsep ”Global Prestige City Commuter” mengusung DNA MAX Series yang mempunyai pengendalian dan desain sporty.

Fitur utama di antaranya, mesin Blue Core dengan sistem Variable Valve Actuation (VVA), rangka rigid dan ringan yang memberikan pengendalian presisi. Ban mengunakan ukuran 13 inci yang memberikan handling natural.

Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan ABS, menjadikannya sebagai skuter pertama di ASEAN yang menggunakan ABS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com