Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penabuh Drum Blink182 Travis Barker Beli Pikap "Raksasa"

Kompas.com - 07/11/2014, 13:15 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Las Vegas, KompasOtomotif — Dalam ajang pameran modifikasi mobil SEMA yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, banyak pabrikan dan modifikator yang saling unjuk gigi. Ajang ini juga tepat bagi siapa saja yang mencari mobil modifikasi untuk kendaraan pribadinya. Alasan ini juga yang membuat Travis Barker, musisi ternama AS, sengaja datang ke pameran dan membeli pikap "raksasa" GMC Sierra 2500 Denali lansiran 2015.

Bicara selera, Travis sudah dikenal sebagai salah satu sosialita di industri musik AS. Kariernya yang lama sebagai penabuh drum grup musik Blink182 membuat namanya melambung. Gaya khas dan teknik tinggi membuat Travis mudah dikenali oleh anak muda dunia pencinta musik rock.

Selera Travis juga dikenal apik dalam hal mobil. Koleksinya bukan cuma model terbaik, melainkan juga yang layak untuk dikoleksi, mulai dari mobil mewah sampai klasik khas muscle car. Beberapa koleksinya, mulai dari Rolls-Royce Wraith, Cadillac Escalade (2015), Cadillac Coupe de Ville 1966, Cadillac Eldorado 1967, hingga Buick Riviera 1970.

Kembali soal Las Vegas, pikap baru yang dibeli Travis ternyata secara spesial diciptakan untuknya. Beberapa ubahan khusus antara lain pada penggunaan pelek superbesar, suspensi Bulletproof, knalpot besar, dan bemper Fab Fours. Intinya, semua ubahan membuat pikap ini terlihat sangar seperti gaya hidup seorang rockstar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com