Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobil Berhadiah Mobil di Suzuki

Kompas.com - 20/09/2014, 09:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampil all-out di ajang IIMS 2014. Menariknya lagi, desain bangunan semi permanen di atas lahan 1.452 meter persegi di Hall A-1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat akan diikuti semua pemeran internasional Suzuki selanjutnya di seluruh dunia.

Tahun ini, booth Suzuki berkonsep simbol huruf "S", terlihat pada bagian atap, mencerminkan kedinamisan, citra merek berkualitas tinggi, dari model unggulan yang terus aktif bergerak di kota–kota seluruh dunia. Dinding belakang bangunan ini terlihat halus melengkung sesuai dengan garis atap 'S', menciptakan gambaran yang terpadu dengan identitas Suzuki.

”Desain ini akan digunakan oleh Suzuki di semua pameran otomotif di seluruh dunia, dan untuk pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia International Motor Show di Jakarta ini,” tulis Suzuki dalam keterangan resminya, Jumat (19/9/2014).

Selama pameran, Suzuki juga menyiapkan program khusus bertajuk "Triple Bonus", bagi konsumen yang melakukan transaksi. Keuntungan yang ditawarkan, mulai dari diskon (cashback), hadiah undian, dan punya kesempatan meraih hadiah utama (Grand Prize).

”Hadiah utama yang kami siapkan berupa Suzuki Splash Manual Transmition, sepeda motor Satria FU, dan Nex masing-masing satu unit,” jelas Gunardi Prakosa, selaku Head of Dealer Sales 4W SIS.

Sedangkan, untuk undian langsung, para konsumen bisa mendapat kesempatan meraih berbagai hadiah menarik, yakni Apple Mac Book Air, Ipad Air, Samsung Galaxy Note Pro, Galaxy S5, Galaxy Kamera K-Zoom, Galaxy Gear 2 Smart Watch, dan Sony Xperia Z2.

”Tersedia, masing-masing 10 unit dari semua gadget bagi konsumen dan pengunjung Suzuki yang beruntung. Selain itu, masih ada voucher belanja bernilai ratusan ribu rupiah sebagai hadiah hiburan," tutup Gunardi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com