Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Corvette Stingray Jadi Pesona Chevrolet

Kompas.com - 18/09/2014, 14:55 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - General Motors (GM) Indonesia, meresmikan booth di Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, sekaligus memamerkan Corvette Stingray, sebagai pesona utama GM Indonesia pada IIMS 2014.

Pengunjung IIMS dapat langsung melihat mobil legendaris yang menawan, yang juga menjadi bintang dalam film Hollywood, "Transformers: Age of Extinction" dan "Captain America: The Winter Soldier".

“Keunggulan rancangan, desain, dan fitur-fitur keselamatan yang terdapat pada Corvette Stingray juga diaplikasikan di setiap kendaraan yang di produksi oleh Chevrolet. IIMS memberikan masyarakat Indonesia kesempatan untuk melihat secara langsung tampilan dari berbagai model produk Chevrolet di negara ini,” ujar Michael Dunne, Presiden Direktur GM Indonesia saat pembukaan booth, Kamis (18/9/2014).

Selain Corvette Stingray, GM Indonesia menampilkan model-model yang sudah dipasarkan seperti Orlando, Captiva, Spin, Spin Activ, dan juga Aveo.

“Chevrolet Indonesia berkomitmen untuk mendekatkan brand dengan pelanggan setianya. Pengguna kendaraan Chevy memiliki kesamaan dalam berpikir dan bertingkah laku yang cenderung ingin tampil berbeda dari yang lain (anti-mainstream). Berani beda adalah sebuah kebanggaan. Untuk itu, kita harus merayakannya. Mereka telah mencapai level yang lebih tinggi,“ tutup Michael.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com