Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengemudi Lamborghini Pikat Wanita Tanpa Kata [Video]

Kompas.com - 05/09/2014, 17:49 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Beverly Hills, KompasOtomotif — Ada banyak cara memikat wanita. Salah satu caranya dengan pamer mobil eksotis. Video yang diunggah ke YouTube ini bisa jadi bukti bahwa sebagian kaum hawa tertarik diajak naik mobil mewah tanpa kenal siapa pengemudinya.

Bahkan yang membuat video bikinan VitalyzdTv berdurasi 3 menit 14 detik ini luar biasa. Komedian Rusia, Vitaly Zdorovetskiy, yang berperan sebagai pengemudi Lamborghini Gallardo Spyder sama sekali tidak mengeluarkan kata untuk menggaet wanita.

Ia hanya menggunakan gestur tubuh dan tangan untuk mengajak berbagai wanita yang ia temukan secara acak. Ekspresi wanita dalam video beragam. Ada yang malu-malu kucing, pura-pura cuek tetapi penasaran, dan ada juga yang mencoba bertanya tetapi akhirnya tetap tergoda.

Bila dicermati, kejadian seperti ini bisa saja berbahaya. Ada hal buruk yang mungkin menghantui bila mau diajak tanpa mengenal situasi, apalagi tanpa tahu siapa pengemudinya. Mobil asal Italia yang mempunyai mesin V10 bertenaga 550 PS ini memang terlalu menggoda untuk dilewatkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com