Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maserati Tunjuk Distributor Baru di Indonesia

Kompas.com - 19/08/2014, 17:35 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Pemegang merek Maserati di Indonesia resmi berganti. Dalam siaran pers, Selasa (19/8/2014), aktivitas Maserati di Tanah Air kini berada di bawah kendali PT. Auto Trisula Indonesia (ATI) menggantikan PT Tiara Cahaya Otomotif (TCO).

Di bawah operator baru, penjualan mobil mewah asal Bologna, Italia ini akan kembali dimulai pada September 2014. Pusat operasi berikut perawatan mobil dilakukan di ruang pamer dan bengkel di wilayah Fatmawati, Jakarta Selatan.

”Tujuan Maserati saat ini adalah untuk mencapai target produksi 50,000 unit setiap tahunnya. Selama 12 bulan 2013 Maserati telah mencapai target signifikan di kawasan Asia Pasifik. Kami menantikan keberhasilan dalam kerjasama dengan ATI,” terang Managing Director Maserati GOM (General Overseas Market), Umberto Cini.

Secara global, Maserati sedang dalam performa baik. Dijelaskan, pada 2013 pemasok angka penjualan terbesar datang dari Asia Pasifik. Hasil gemilang juga tercapai pada enam bulan pertama 2014, melebihi periode yang sama tahun lalu.

Sementara itu CEO ATI Fransiska Renata Palupi mengungkapkan kebanggaannya dipercaya oleh Maserati pusat. “Kami bangga karena telah dipercaya oleh Maserati untuk mewakili operasional di kawasan Asia Tenggara dan Pasifik. Dengan pengalaman dan dinamika perusahaan yang kami miliki, kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan jual dan purna jual yang setara dengan standar Maserati”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com