Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harley-Davidson Pasarkan Celana Jins untuk ”Biker”

Kompas.com - 28/07/2014, 12:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber Motorcycle

Milwaukee, KompasOtomotif – Harley-Davidson baru saja merilis celana jins baru untuk melengkapi model yang sudah beredar lewat Harley-Davidson MotorClothes collection. Secara garis besar ada tipe slimmer fit dan washes warna gelap. Tentu, semua celana yang diciptakan didesain untuk riding.

Model pertama yang baru adalah Modern Straight Jeans dengan banderol 60 dolar AS atau setara Rp 690 ribu. Berbahan 100 persen katun dengan desain klasik lima kantong. Bagian belakang didesain untuk lebih ”lengket” dengan jok, sementara lubang sabuk lebih besar dengan bagian belakang bentuk ”V” agar sabuk tak bergerak ke pinggang.

Terdapat lubang untuk koin di bagian kiri untuk memudahkan akses pengambilan tangan kiri. Model standar lurus, mengecil hingga engkel, dikatakan lebih enak untuk duduk pada sepeda motor. Tersedia dalam ukuran mulai 30 sampai 40, bisa diklik lebih detail lewat www.h-d.com/store.

Model lain, Slim Straight Denim Jeans berbanderol sama, 60 dollar AS, menawarkan bahan 54 persen cotton dipadu 46 persen polyester. Modelnya lebih ketat, lurus, tapi fleksibel untuk bergerak atau duduk di jok. Modelnya dikatakan lebih modern, tetap dengan lima kantong. Ukuran sama.

Selain stylish, model celana jins baru ini didesain untuk biker yang mencari pakaian Harley-Davidson yang lebih terjangkau, teurtama untuk yang mencari celana riding yang tak terlalu ”biker banget” dengan protektor atau anti-abrasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Motorcycle
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com