Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobkas Gratis Layanan Mudik

Kompas.com - 14/07/2014, 08:20 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Bagi Anda yang berniat beli mobil bekas untuk perjalanan mudik tahun ini, bisa pertimbangkan Mobil88. Pasalnya, anak perusahaan Grup Astra ini menawarkan promo khusus berupa gratis layanan mudik.

Holomoan Fischer, General Manager Mobil88 mengatakan, khusus tahun ini pihaknya bekerja sama dengan induk perusahaan Grup Astra memberikan layanan mudik bagi konsumen. Jadi, setiap konsumen yang membeli mobkas akan memperoleh layanan serupa, seperti pembeli mobil baru Astra.

"Jadi setiap konsumen yang beli mobkas di kami akan menerima kartu khusus, digunakan untuk layanan darurat di jalan, dan bisa menikmati berbagai fasilitas di posko sepanjang jalur mudik dari Grup Astra," jelas Fischer kepada KompasOtomotif, Minggu (13/7/2014).

Program ini berlangsung sejak 26 Juni-26 Juli 2014, berlaku bagi konsumen di jaringan Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.  Konsumen akan memperoleh berbagai layanan menarik untuk menemani perjalanan mudik tahun ini.

"Selain posko, konsumen juga langsung mendapat asuransi TLO dari GardaOto (Asuransi Astra Buana) selama setahun," lanjut Fischer.

Juga, termasuk layanan darurat di jalan, seperti derek, jumper aki, bensin, kunci ketinggalan di dalam kabin, dan lain sebagainya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com