Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kendaraan Niaga Mitsubishi Harus Tetap Prima

Kompas.com - 02/07/2014, 13:58 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Populasi kendaraan niaga di Tanah Air didominasi oleh merek Mitsubishi, dengan populasi mencapai 1.041.416 unit. Situasi ini membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, mengutamakan pelayanan kendaraan niaga jelang Lebaran.

KTB menyediakan program servis khusus kendaraan niaga Mitsubishi mulai 1 Juli sampai 18 Juli 2014. Program ini sejalan dengan meningkatnya aktivitas distribusi barang logistik selama Ramadhan sampai Lebaran nanti.

Service kendaraan niaga Mitsubishi serentak dilaksanakan di jaringan dealer resmi yang terpilih. Serta akan dibangun juga beberapa posko layanan siaga darurat di area tertentu, yang lalu lintas kendaraan niaganya terbilang tinggi.

Ada juga Mobile Workshop (MWS), sebagai layanan fasilitas servis berjalan dengan menggunakan Mitsubishi Colt Diesel. WMS dilengkapi dengan peralatan servis yang dapat melayani maintenance layaknya di bengkel resmi.

Selain itu, tersedia juga Truck Center yang terdapat di Jakarta, Semarang, dan Medan. Truck Center siap melayani servis kendaraan niaga selama 24 jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com