Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Tampang Terbaru Honda Supra X 125 Helm In

Kompas.com - 29/06/2014, 15:30 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X 125 Helm in dengan warna dan striping terbaru. Penampilan segar sepeda motor model bebek itu kini tampak lebih mewah dan elegan, diwujudkan dengan desain striping yang memperkuat icon ”X” di sisi samping bodi. Selain itu, warna juga diperkaya dengan tambahan merah, biru, serta ungu.

Meski penampilan lebih segar, mesin masih menggunakan model lama mengemban citra sebagai sepeda motor bebek bertenaga, berperforma tinggi, hemat bahan bakar, serta ramah lingkungan. Teknologi PGM-FI yang diaplikasikan melalui perpaduan sensor cerdas dan catalytic converter mampu menekan emisi gas buang lebih bersih.

AHM Honda Supra X 125 Helm in warna biru di pabrik AHM.

Dari sisi fitur, sepeda motor ini sudah dilengkapi bagasi luas dan serbaguna dengan kapasitas 19,5 liter yang mampu menyimpan helm fullface. Fitur unggulan lainnya, kapasitas tangki bahan bakar 5,6 liter atau yang terbesar di segmennya dengan kemampuan menempuh jarak hingga 336 kilometer.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, perubahan tampilan pada warna dan stripe diaplikasikan untuk memperkuat konsep desain yang elegan pada model ini. ”Kami optimis penyegaran tampilan Supra X 125 menjadi nilai tambah yang menarik bagi pecinta sepeda motor bebek Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima KompasOtomotif, Minggu (29/6/2014).

AHM memasarkan model ini dengan harga Rp 16,9 juta on the road Jakarta) dengan tiga pilihan warna baru, Superior Red (merah), Glorious Blue (biru tua), dan Magna Violet (ungu). Target penjualannya mencapai 3.500 unit per bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com