Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Tambah Varian Satria Black Fire II

Kompas.com - 22/05/2014, 20:04 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil International (SIS) meluncurkan varian baru, Satria Black Fire II, di Cafe Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014). Model ini menawarkan kesan baru dengan desain stiker bodi (stripping) baru dan tambahan keamanan alarm.

SIS menawarkan Blakc Fire II dalam dua kobinasi warna, hitam merah dan hitam emas. Selain stiker, perbedaan lain dibanding varian standar hanya reflektor lampu depan yang kini beraksen biru.

Suzuki sengaja melahirkan kembali edisi Black Fire II karena edisi sebelumnya (Black Fire I) sudah terjual 57.840 unit sejak diluncurkan Juli 2013. "Dengan penyegaran tampilan lampu depan beraksen biru dan alarm, kami berharap bisa terjual sekitar 10.000 unit per bulan," jelas Yohan Yahya, Kepala Departemen Pemasaran Promosi dan Pengembangan Merek SIS, di sela peluncuran.

Untuk kelangkapan keselamatan baru, alarm, konsumen lain juga bisa membelinya secara terpisah dengan merogoh kocek tambahan, Rp 473.000. Sedangkan harga Satria Black Fire II dibanderol dengan Rp 19,85 juta on the road Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com