Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda NM4 Vultus Debut di Pameran Komik

Kompas.com - 19/05/2014, 20:36 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

London, KompasOtomotif – Honda NM4 Vultus akan melakukan debut publik di Eropa. Sepeda motor berdesain paling futuristik yang pernah diciptakan dan ”dijual bebas” itu, akan tampil dalam ComicCon, pameran komik terbesar di dunia yang diselenggarakan di London, 23-25 Mei 2014.

Alasan mendebut di gelaran non otomotif didasari oleh, desain NM4 Vultus yang terinspirasi dari animasi (anime) dan manga (komik) khas Jepang, yang sudah pasti segaris dengan pameran komik.

”Dengan NM4 Vultus, kami menawarkan sepeda motor dengan identitas dan pengalaman berkendara yang unik. Dengan tampang yang terinspirasi anime dan manga, ComicCon adalah habitat alami sepeda motor ini untuk dipajang pada publik pertama kalinya,” urai Dave Hancock, Head of Product Planning and Business Development Honda Motor Europe.

Target pasar sepeda motor ini cukup luas. Tak hanya pengendara dan penghobi sepeda motor, tetapi juga orang-orang yang mencintai kartun, manga, dan sebagainya. NM4 Vultus juga bisa disebut sebagai mahakarya seni tak ternilai dengan kecanggihan dan fitur yang tak biasa.

Menariknya, para pengunjung ComicCon yang ingin merasakan pengalaman lebih tentang NM4 Vultus, bisa memanfaatkan fasilitas film 3D. Pengunjung akan berperan sebagai rider yang menjelajah ”Neo-Tokyo”, kota masa depan penuh tantangan.

Di kesempatan lain, kreator sepeda motor ini akan memberikan penjelasan mengenai konsep dan apa yang sebenarnya ingin dicapai dalam pengembangan NM4 Vultus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com