Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CBR250R "Mata Ganda" Lebih Dulu Hadir!

Kompas.com - 12/05/2014, 10:21 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha Indonesia sudah mengumumkan via situs resminya kalau segera meluncurkan produk terbarunya, R25 (20/5/2014). Sebelum ini terwujud, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah mendahului dengan menyegarkan tampilan CBR250R di Jakarta, lusa (14/5/2014).

Ubahan paling kentara terlihat dari desain lampu depan yang kini menggunakan dua lampu dengan bentuk menyipit. Sentuhan lain juga terlihat di bagian fairing samping dan desain knalpot yang baru.

Informasi yang diperoleh menyebutkan kalau model sport Honda ini bukan cuma mendapat penyegaran tampilan. "Kami juga menawarkan tenaga yang lebih besar pada model baru ini," jelas sumber internal AHM kepada KompasOtomotif, Senin (12/5/2014).

Lantas, bagaimana soal harga? Salah satu opsi utama untuk model terbaru ini adalah tidak menaikkan harga, sama dengan model sebelumnya. Pasalnya, Yamaha dikabarkan akan menawarkan R25 dengan banderol Rp 40 jutaan.

Saat ini CBR250R ditawarkan dalam tiga pilihan, tipe standar Rp 48,95 juta, tipe ABS Rp 56,7 juta, dan ABS Repsol Edition Rp 57,95 juta on the road Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com