Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Pemesanan Yamaha R25

Kompas.com - 12/05/2014, 16:20 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Belum mereda euforia kehadiran R15, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kembali melambungkan rasa penasaran calon konsumen model sport-nya dengan kemunculan R25. Website khusus sudah bisa diakses, www.iwantyamahaR25.com, di sana tertera 20 Mei 2014 sebagai tanggal kehadirannya pertama di dunia.

KompasOtomotif menggali lebih dalam kepada Yutaka Terada, Direktur Pemasaran YIMM, Senin (12/5/2014). Dikatakan, 20 Mei adalah tanggal pertama wujud aslinya dipamerkan kepada media, bertepatan dengan hari terakhir touring media nasional bersama R15 (16-20/5/2014) dari Sabang menuju Danau Toba, Sumatera Utara. Namun, teaser-teaser sudah mulai bermunculan sejak 10 Mei di situs tersebut.

"Pantau terus webnya, sejak 10 Mei kita sudah mulai memberikan teaser," ujar Terada tanpa membeberkan lebih detail.

Teaser di sini kemungkinan bakal ditampilkan sedikit informasi penggalan R25. Seperti yang dilakukan YIMM pada iwantyamahaR15.com lalu. Saat ini di web hanya ada sedikit tulisan dan info. Spesifikasi lengkap tidak akan ditampilkan dulu, menunggu informasi resmi.

Pemesanan
Setelah 20 Mei, menurut Eko Prabowo, GM Marketing and Community Development YIMM, akan ada hitung mundur pemesanan online di website tersebut. "Tapi tetap di bulan Mei juga. Jadi tunggu saja dan pantau terus," ujarnya.

Eko mengingatkan, hanya akan ada 500 pembeli online pertama yang bisa ditampung. Karena pasarnya berbeda dengan R15, bukan kuantitas yang dikejar, tetapi lebih ke spesifik tenggat waktu pembelian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com