Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan All New X-Trail Dibanderol Rp 331,7 Juta

Kompas.com - 25/02/2014, 11:51 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Sydney, KompasOtomotif — Nissan All New X-Trail telah mendarat di Australia. Bahkan, harga dan detail SUV mengengah itu sudah diresmikan. Namun, pemasaran akan dilakukan pada Maret 2014. Harga terendah generasi ketiga ini dipatok pada Rp 331,7 juta untuk varian terbawah, ST. Varian lainnya adalah ST-L dan Ti.

Fitur standar pada ST termasuk kamera mundur, Nissan Connect, layar monitor 5 inci, tombol start tanpa kunci, cruise control, dan pelek 17 inci. Sementara itu, fitur tambahan untuk ST-L adalah dual-zone climate control, navigasi satelit, radio digital, balutan kulit pada jok, pemanas di jok depan, roof rail, dan lampu kabut.

Khusus untuk varian tertinggi (Ti), fitur tambahan lebih banyak dari ST-L, yaitu sensor hujan pada wiper, sunroof, pelek 18 inci, moving object detection, lane departure warning, auto dimming mirror, blind spot monitor, dan motion sensor auto tailgate.

Diesel
Pilihan mesin untuk varian berpenggerak roda depan adalah 2,0 L MT dan 2,5 L Xtronic CVT. Adapun varian gerak semua roda menggunakan tipe mesin 2,5 L CVT.

Ada pula tambahan varian yang dipasangi mesin diesel plus turbo. Namun, konsumen harus bersabar jika menginginkannya, hingga akhir 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com