Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Steven Tan Menangkan "the King of Yaris Show Off" Jakarta 2011

Kompas.com - 03/10/2011, 07:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Steven Tan, anak muda kelahiran 17 Maret 1994 asal Jakarta, Toyota Yaris miliknya yang telah dimodifikasi, berhasil memenangkan “the King of Yaris Show Off” (YSO) 2011 untuk wilayah Jakarta yang diumumkan di Central Park, Jakarta Barat, kemarin sore. Yaris putih merah ini memperoleh gelar tersebut setelah memenangkan 8 tema penilaian lainnya, yaitu kreatif grafis, kreatif sporti, kehebatan teknologi gadget dan hiburan, interior, pemilihan roda dan ban, dandanan  dan kemampuan mesin. Steven mengaku, waktu yang dibutuhkan untuk mememodifikasi Yaris ini hanya sebulan.

Sementara itu, Johnny Darmawan, Presdir Toyota Astra Motor (TAM) yang hadir pada acara konferensi pers dan juga langsung menyerahkan tropi kepada pemenang utama mengaku mendapat kejutan dengan pemenang YSO Jakarta kali ini.  

“Ternyata pemenangnya masih sangat muda. Memenang banyak tema pula. Ini membuktikan bahwa Yaris sudah menjadi bagian dari gaya kehidupan anak muda kota besar,” jelasnya seelah menyerahkan tropi kepada pemenang. Sebelumnya, kepada wartawan Johnny mengatakan, event yang sudah berjalan 5 tahun ini akan diteruskan sebagai program tahunan.

Pemenang YSO Jakarta ini, akan dilomba lagi untuk menentukan salah satu wakil dari dua wilayah Barat pada pemilihan final untuk memperebutkan gelar “the King Yaris Show Off 2011”. Pada acara memenentukan pemenang YSO Jakarta ini, juga dipamerkan 12 unit Yaris yang berhasil masuk final dari 28 peserta terpilih.

Tahun ini YSO bertajuk “Custome and Creative Style”  juga diselenggarakan  di Manado, Bandung, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Pakanbaru, Makassar, Semarang dan Medan sampai akhir Oktober nanti. Untuk final dilangsungkan di Jakarta pada Desember 2011. Total hadiah yang diperebutkan YSO tahun ini mencapai Rp1,2 miliar naik dibandingkan tahun lalu, Rp 1 miliar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com