Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chrysler Indonesia Tawarkan Diskon Sampai Rp100 juta

Kompas.com - 25/08/2011, 18:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Agen Pemegang Merek (APM) Chrysler di Indonesia, PT Garansindo Inter Global,  menawarkan diskon berupa voucher cash back untuk setiap pembelian produk Chrysler. Rinciannya, Rp25 juta untuk Jeep Wrangler dan Dodge, Rp 50 juta buat Grand Cherokee dan Rp300 bagi pembeli Chrysler 300C dan SRT. Program berlaku sampai 30 September 2011, untuk pembelian kredit dan tunai di seluruh dealer Chrysler di Jakarta, Surabaya dan Bali.

Selama musim liburan, Chrysler menyediakan Panggilan Darurat 24 Jam, Derek dan Jaminan Ketersediaan Suku Cadang yang paling sering diganti (fast moving). Juga diperkenalkan service appointment, bikin janji lewat telepon atau tidak perlu antri ke bengkel.

Kegiatan lain, tanggung jawab sosial (CSR) pemberian beasiswa untuk anak yatim dan kurang mampu asuhan DKM Masjid Al-Wusto, Jakarta Selatan. Juga ada kegiatan penggalangan dana 100.000 dollar bersama Chrysler Bali, W retreat & spa Bali dan Jemme Jewelry untuk Yayasan Anak-anak Bali (Bali Kids).

"Kami berharap program ini bisa mendekatkan Chrysler dengan masyarakat,” kata Ahmad Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com