Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kia Al-New Sportage Dibandrol Rp260-290 Juta

Kompas.com - 26/01/2011, 19:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – All-New Sportage, SUV terbaru Kia, kendati baru akan diluncurkan April mendatang, ternyata sudah memperoleh banyak pesanan. "Sampai kini sudah ada 25 SPK (surat pemesanan kendaraan). Harganya tidak mengikat," jelas Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran KMI di sela Media Gathering Kia di FX Plaza, Jakarta, sore ini. Saat diluncurkan, harga ancar-ancar sekitar Rp260-290 juta.

KMI akan memasarkan All-New Sportage dalam dua varian, yaitu mesin 2,0 liter dengan transmisi manual dan otomatis. Kendaraan yang diimpor CKD ini dirakit di National Assembler milik Indomobil Group, di Pulogadung.

Dijelaskan pula, Kia meyakinkan konsumen tak akan inden dalam waktu lama. "Kami tentu belajar dari pengalaman di sekeliling. Pastinya akan berusaha lebih baik dari sebelumnya," tambah Hartanto.

Khusus untuk All New Picanto, rencananya akan diluncurkan Indonesia International Motor Show Juli 2011. "Kami harap bisa mengejar IIMS. Pastinya di semester kedua tahun ini," jelas Hartanto.

Sedangkan untuk All New Pride, direncanakan akhir tahun. Saat ditanya harga Picanto baru, Hartanto belum bisa menjelaskannya. "Kalau harga masih jauh, kami belum bisa menjelaskannya," tutup Hartanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com