Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai Peduli Mentawai dan Merapi

Kompas.com - 10/11/2010, 21:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak cuma Kia Motor Corporation, prinsipal mobil Korea lainnya Hyundai Motor Company (HMC) juga menyerahkan sumbangan 100.000 dollar Amerika buat korban bencana di Mentawai, Sumatera Barat dan letusan Gunung Merapi, Yogyakarta. Bedanya, kalau Kia melalui PMI, Hyundai memilih lewat televisi swasta yang dilakukan hari ini (Rabu, 10/11/2010).

Penyerahan dilakukan oleh Head of Asia & Pacific Regional Headquarters HMC Mr Hoo Keun Kim dan Manager Regional Headquarters HMC Zoon Kim yang didampingi Presdir Hyundai Indonesia Jongkie D. Soegiarto dan Senior Vice President Hyundai Indonesia Erwin Djajadiputra.

Selain uang, menurut Jongkie pihaknya juga akan mengunjungi langsung lokasi korban Merapi, sekalian menyumbangkan satu unit Hyundai i10 dan bahan-bahan keperluan para korban, melalui posko TV swasta tersebut di Yogyakarta. Selain itu, juga dilakukan service campaign untuk pemilik Hyundai di daerah Kota Gudeg dan sekitarnya.

"Pada hari ini, di tengah keprihatinan bangsa Indonesia dengan berbagai kejadian alam, kami mendampingi prinsipal Hyundai untuk menyampaikan kepedulian keluarga besar Hyundai Global," ungkap Jongkie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com