Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebek Baru Honda Revo 110 Diluncurkan Besok

Kompas.com - 29/01/2009, 06:17 WIB

JAKARTA, KAMIS — Bocoran info buat penggemar Honda motor. Besok, 30 Januari 2009, PT Astra Honda Motor (AHM) siap meluncurkan bebek baru Honda Revo 110. Tidak kepalang tanggung, tiga varian sekaligus dengan harga dan model sedikit berbeda diluncurkan.

Harga terendah ditawarkan di bawah Rp 12 juta dengan velg jari-jari, sedangkan dua yang lain dijual di atas Rp 12 juta dengan velg racing dan deluxe.

Honda Revo 110 ini mengusung mesin Blade 110R. Bedanya, head lamp pada bebek baru ini di setang dan Revo 110 ini melanjutkan generasi Supra yang sebelumnya muncul dalam beberapa varian.

Kehadiran Revo 110 mengisyaratkan PT AHM akan menghentikan produksi mesin 100 cc. Strategi ini mirip dengan segmen di kelas 100 cc sebelumnya. Honda memberikan pilihan dalam beberapa kategori. Bagi orang yang realistis, konservatif, fungsional, dan ekonomis, silakan pilih Honda Fit X.

Adapun untuk generasi fashionable, trendy, safety, dan comfort, nantinya akan diarahkan ke Revo. Segmentasi inilah yang akan disasar dengan kehadiran Blade 110 dan Blade 110. (Niko)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com