Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijual dengan Harga Spesial, Omoda E5 Sapa Warga Medan

Kompas.com - 14/05/2024, 15:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengadakan peluncuran regional mobil listriknya, Omoda E5, di Atrium Mall Centre Point, Medan, Sumatera Utara bersama PT Medan Oriental Stars.

Peluncuran ini diklaim jadi momen penting memperkenalkan Omoda E5 kepada pencinta otomotifi di Medan sekaligus mengajak memasuki masa depan yang lebih hijau dengan menggunakan kendaran listrik.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI mengatakan, Omoda E5 merupakan simbol dari bersatunya inovasi teknologi, desain futuristik, dan kesadaran ekologi melalui mobilitas yang berkelanjutan. 

"Pada momentum ini, kami memberikan harga spesial sebesar Rp 508.800.000, yang berlaku untuk regional Sumatera Utara. Kami yakin dengan berbagai keunggulan teknologi, fitur, dan gaya, mobil ini memiliki harga yang sesuai, sehingga dapat menjadi pilihan terbaik bagi konsumen otomotif di Medan dan sekitarnya," ucap Rifkie, dalam keterangan resminya, Selasa (14/5/2024).

Baca juga: Masalah Sumbu Belakang, Chery Recall 420 Unit Omoda 5 di Indonesia

Chery Omoda E5CSI Chery Omoda E5

Adapun harga yang diberikan sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN) bersubsidi, sesuai kebijakan pemerintah untuk kendaraan listrik yang sudah memenuhi syarat TKDN sebesar 40 persen.

Banderol ini juga dilengkapi dengan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis update aplikasi Car Link O.

 

Untuk Car Link O merupakan aplikasi pintar yang menghubungkan smartphone konsumen dengan Omoda E5. Melalui aplikasi ini, pemilik bisa mengoperasikan berbagai fitur yang akan memudahkan.

Konsumen juga akan mendapatkan V2L Cable, 7kW AC Charger, Portable Charger, gratis jasa dan suku cadang selama lima tahun atau 75,000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Terhitung sampai saat ini, Omoda E5 telah mencatat pemesanan lebih dari 3.600 unit dari berbagai kota di Indonesia, dan Chery telah menyerahkan 1.600 unit kepada konsumen hingga April lalu. Pada bulan ini, ditargetkan 800 unit akan diserahkan kembali.

Baca juga: Subaru Siap Rilis 3 SUV Listrik Kolaborasi dengan Toyota

Layanan penjualan dan purnajual di kota Medan didukung PT Medan Oriental Stars yang telah membuka dua diler untuk menjangkau konsumen.

Chery Omoda E5 di MedanCSI Chery Omoda E5 di Medan

"PT Medan Oriental Stars siap untuk mendukung jaringan Chery di Sumatera Utara. Saat ini kami sudah meresmikan dua diler, yaitu Chery Medan SM Raja dan Chery Medan SM Raja Amplas. Kami juga siap membantu pelayanan purnajual varian produk Chery, termasuk Omoda E5," kata Henky Suwongso, Direktur PT Medan Oriental Stars.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com