Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Amerika 2024, Balapan Pukul 02.00 WIB

Kompas.com - 14/04/2024, 15:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com- Seri ketiga MotoGP Amerika 2024 akan digelar di Sirkuit Austin, Texas, pada Senin, dini hari pukul 02.00 WIB. Balapan diprediksi bakal menarik menampilkan persaingan yang ketat. Berikut link live streaming MotoGP Amerika 2024

Seperti diketahui pebalap Aprilia Maverick Vinales berhasil jadi juara di Sprint Race MotoGP Amerika. Namun bintang di balapan hari Sabtu itu bukan cuma Vinales melainkan Marc Marquez dan Jorge Martin.

Baca juga: Cerita Pemudik Pakai Motor Listrik Konversi, Jakarta-Lampung

Marc Marquez saat berlaga pada MotoGP Portugal 2024Dok. Gresini Racing Marc Marquez saat berlaga pada MotoGP Portugal 2024

Duet Ducati dari tim satelit tersebut menempati podium kedua dan ketiga. Diprediski Marquez yang semakin nyaman menggunakan motor Ducati Desmosedici GP23 bakal makin kompetitif.

Di sisi lain, Martin yang kini memimpin klasemen bakal "ngotot" untuk menambah poin dan meninggalkan poin pebalap tim pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia yang kini berada di posisi keempat.

Rookie andalan GasGas Tech3 Pedro Acosta juga diprediksi bakal memberikan perlawanan sengit. Walau di Sprint Race kalah dari Marquez dan Martin, dia berhasil finish posisi keempat.

Pedro Acosta saat berlaga pada MotoGP Amerika 2024Dok. @37pedroacosta Pedro Acosta saat berlaga pada MotoGP Amerika 2024

Baca juga: Hasil Klasemen Usai Sprint Race MotoGP Amerika 2024, Martin Tetap di Puncak

Untuk diketahui, hasil kualifikasi MotoGP menentukan Vinales start paling depan. Disusul di posisi kedua Pedro Acosta. Seniornya yaitu Marquez akan start dari posisi ketiga disusul Bagnaia di grid kedua.

Balapan utama MotoGP Amerika 2024 akan ditayangkan pada Senin pagi (15/4/2024), pukul 02.00 WIB.

Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP Thailand 2023 berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com